Undang Entrepreneur dan Startup, Global Entrepreneurship Week Summit Indonesia Akan Digelar November



Jakarta - Event Global Entrepreneurship Week Indonesia Summit 2014 akan digelar di Ciputra Artpreneur Theater, Ciputra World 1 Jakarta pada hari Jumat, tanggal 21 November 2014. Acara ini diperuntukkan bagi para entrepreneur dan komunitas startup di seluruh Indonesia.

Inilah event global entrepreneurship pertama yang akan dihadiri oleh lebih dari 1200 startup dan menampilkan lebih dari 18 pembicara nasional dan internasional seperti Jeff Hoffman, Dane Stangler, Anne Avantie, Shinta Kamdani, Junita Ciputra,  Yenny Wahid,  Andi S. Boediman, Helma Kusuma, Rama Mamuaya, Natali Ardianto, Steven Kim, Cindy Djojonegoro, Michelle E Surjaputra, Stella Rissa, dan sebagainya.

Akan diberikan pula kesempatan bagi 70 startup Indonesia yang hendak memperkenalkan inovasi mereka sekaligus memperluas jaringan mereka dengan kalangan investor.

Acara akan berlangsung dari pukul 7.30 pagi sampai 5 sore di Ciputra Artpreneur Theater Jakarta yang baru tanggal 16 Agustus 2014 lalu diresmikan penggunaannya yang juga bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun pernikahan ke-60 Ir. Ciputra dan istrinya Dian Sumeler.  Ruang teater tersebut belokasi di Ciputra World 1, DBS Tower, lantai 13  Jl. Prof. DR. Satrio. Kav 3-5,  Jakarta 12940.

Tiket tersedia di www.tiket.com/gew-indonesia-summit-2014. Khusus bagi para mahasiswa, guru dan dosen yang ingin menghadiri, disediakan tiket harga khusus Rp50.000. Bagi kalangan umum, harga tiket early bird Rp150.000 dan harga tiket biasa setelah masa early bird habis ialah Rp200.000. (Akhlis)

Comments